Tren Produk Lighting Yang sering Digunkaan Dalam Interior

Tren Produk Lighting Yang sering Digunkaan Dalam Interior

[ad_1]

 

Lilin elektrik LED

Sumber : Tokopedia

Lilin elektrik LED adalah lampu hias yang sering digunakan pada meja kerja, meja belajar dan juga pada tempat-tempat lainnya. Banyak digunakan karena harganya juga yang terjangkau dan masih mapu memanjakan mata. Lampu ini memberi kesan homie, sweet, dan cantik menghiasi spot yang ditempatinya. Anda dapat menemukan lampu ini di online shop dan toko-toko lampu terdekat.

Lampu Senar

Sumber : CB Blogger

Lampu senar merupakan cahaya pada ujung senar yang sebenarnya adalah serat fiber optic yang meneruskan cahaya dari pusat lampu. Cahaya ini masih tetap ada walaupun serat optic tersebut melengkung dan tidak lurus. Lampu Senar biasanya digunakan untuk lampu hias di sekitar rumah, lobby hotel dan tempat lainnya. Lampu ini memberi kesan futuristik yang indah.

LED Strip Light

Sumber : Integral-Led.com

LED Strip Light merupakan teknologi lampu terkini yang lebih terang dan berupa selang strip dan bisa mengahsilkan lebih dari 1 warna. Pemasangan lampu ini sangat mudah maka sering dipilih konsumen sebagai lampu idaman dalam menghiasi ruang indoor maupun outdoor. Pilihan warna yang bervariasi memberi kelebihan lebih pada lampu ini. LED Strip sering digunakan pada bagian-bagian yang gelap dan tidak terhiasi. Saat lampu ini mulai dinyalakn ruangan terasa seperti lebih modern dan indah.

Sumber : Flexfireleds

 

Lampu LED Filamen

Sumber : Dhgate.com

Lampu LED Filamen merupakan lampu yang dirancang menyerupai lampu pijar. Namun perbedaannya ada pada penonjolan cahaya pada filamen yang memberikan kesan lebih estetis. Keestetisan lampu inilah yang membuat lampu ini sering digunakan pada kafe-kafe yang berkonsep industrial. Bentuknya cahaya pada filamen yang dapat dilihat langsung, membuatnya cocok dengan konsep industrial. Lampu ini juga merupakan jenis lampu LED yang artinya hemat energi dan lebih stabil.

 

The post Tren Produk Lighting Yang sering Digunkaan Dalam Interior appeared first on Majalahasri.com.

[ad_2]

Source link