RAHASIA APARTEMEN MUNGIL MUAT BANYAK ISI

RAHASIA APARTEMEN MUNGIL MUAT BANYAK ISI


Apartemen saat ini sudah menjadi alternatif tempat hunian yang banyak diminati oleh masyarakat perkotaan. Pada umumnya, apartemen memiliki ukuran yang tidak terlalu luas sehingga tidak memiliki cukup ruang untuk menyimpan banyak barang. Kondisi apartemen yang memiliki banyak barang dan berantakan dapat memberi kesan ruangan terasa penuh dan semakin sempit.

 

Kehadiran storage atau yang biasa dikenal dengan lemari penyimpanan menjadi salah satu cara praktis menyimpan barang pada apartemen. Cara penempatan dan pemilihan desain storage yang tepat dapat menciptakan ruangan yang rapi dan sedap dipandang mata. Penasaran bagaimana cara membuat storage apartemen yang menarik dan fungsional? Berikut 3 cara mudah menghadirkan storage apartemen mungil yang muat banyak isi!

 

  1. Pilihlah Desain Simple

Desain yang simple menjadi salah satu ciri dari gaya minimalis. Gaya minimalis yang sederhana dan fungsional menjadi pilihan tepat karena dapat membuat ruangan terasa lebih luas dan melegakan. Selain itu, desain storage yang simple memiliki banyak kelebihan karena dapat lebih efisien untuk menyimpan lebih banyak barang.

 

  1. Maksimalkan Ukuran Storage

Sebagian besar orang hanya meletakkan lemari dalam apartemen tanpa memikirkan bentuk, ukuran, dan fungsinya. Buatlah desain storage dengan ukuran yang sesuai kebutuhan. Plafon apartemen yang cukup tinggi dapat menjadi nilai plus karena tinggi storage / lemari dapat dimaksimalkan hingga mencapai plafon. Hasilnya, ruang untuk menyimpan barang menjadi lebih banyak dan apartemen terlihat lebih rapi.

 

  1. Letakkan Storage pada Sudut Ruangan

Posisi letak storage sangat mempengaruhi bentuk, ukuran, dan efisiensi tempat untuk menyimpan barang. Selain terlihat menarik, meletakkan storage pada sudut ruangan menjadi pilihan yang paling tepat karena dapat menghemat tempat. Desain storage juga dapat digabungkan dengan furniture lain seperti meja, rak, dan ambalan. Tujuannya adalah storage dapat menyimpan banyak barang dan terlihat serasi dengan desain lain disekitarnya. Desain storage yang unik ini dapat menyejukkan mata sekaligus membuat apartemen terlihat lebih menarik.

 

Tidak susah bukan untuk menghadirkan storage pada apartemen mungil yang menarik dan fungsional? Semoga cara-cara diatas bermanfaat dan selamat mencoba!

 

 

The post RAHASIA APARTEMEN MUNGIL MUAT BANYAK ISI appeared first on Majalahasri.com.



Source link