Perumahan Modern Arya Lingga Manik Serpong, Hunian Para Millineal

Perumahan Modern Arya Lingga Manik Serpong, Hunian Para Millineal


Rumah atau tempat tinggal merupakan kebutuhan utama yang tidak boleh sembarangan untuk memilihnya. Tidak hanya persoalan harga, namun kondisi bangunan juga merupakan salah satu hal yang perlu Anda perhatikan saat memilih tempat tinggal. Saat ini banyak pengembangan yang menawarkan konsep perumahan, bahkan ada yang bersubsidi maupun non-subsidi. Sehingga jika Anda mempunyai keuangan yang terbatas maka bisa memilih perumahan yang bersubsidi.

Hanya saja banyak hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih perumahan. Jangan sembarangan yang akan membuat penyesalan dikemudian hari. Beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih perumahan adalah reputasi developer, fasilitas dan akses, metode pembayaran, dan seimbangkan kebutuhan dan keinginan.

Hal-hal yang perlu Anda perhatikan tersebut dapat di temukan di Perumahan Arya Lingga Manik Serpong atau yang biasa disebut dengan Panorama Serpong. Bagaimana sih perumahan Panorama Serpong? Untuk informasi lebih lengkapnya, maka simak terus artikel ini.

Perumahan Arya Lingga Manik Serpong Pilihan yang Tepat

Apakah Anda sedang mencari tempat tinggal di Serpong, Tangerang? Jika iya, maka sangat tepat jika Anda berkunjung ke artikel ini. Karena di sini kami akan membahas mengenai perumahan yang terdapat di Serpong dengan tempat yang nyaman dan fasilitas yang lengkap. Serpong adalah salah satu wilayah yang terletak di Jabodetabek. Daerah ini terus menerus mengalami perkembangan yang pesat ditandai dengan semakin banyaknya pemukiman yang berdiri di sana. Salah satunya adalah Perumahan Arya Lingga Manik Serpong.

Perumahan  Arya Lingga Manik Serpong atau Panorama Serpong merupakan perumahan yang dibangun oleh PT Arya Lingga Manik, yang merupakan perusahaan pengembang property yang sudah berkiprah sejak tahun 2004. Perumahan ini berlokasi di Jalan Raya Puspitek, Bakti Jaya, Serpong, Tangerang Selatan. Akses perumahan ini sangat mudah dicapaik baik dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Jika Anda datang dari arah Cibubur, maka Anda bisa melewati Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JOOR), kemudian keluar di Pintu Tol Serpong atau Parung yang berjarak sekitar 8 km. Dari pintu keluar tersebut perjalanan untuk menuju perumahan hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit.

Jika Anda menggunakan angkutan umum, Anda bisa menaiki KRL jurusan Serpong – Tanah Abang, kemudian turun di Stasiun Rawa Buntu yang berjarak sekitar 6,1 km. Untuk menuju perumahan Arya Lingga Manik Serpong hanya berjarak 10,4 km dari Stasiun Cisauk. Selain lokasi yang mudah dijangkau, Perumahan ini juga mempinyai fasilitas umum yang sangat memadai. Apa saja fasilitas umum yang terdapat di Perumahan Arya Lingga Manik Serpong? Untuk mengetahi fasilitas umum yang terdapat disana maka simak trus artikel ini.

Fasilitas Umum Perumahan Arya Lingga Manik Serpong

Setelah mengetahui lokasi dan akses untuk menuju perumahan ini, selanjutnya akan kami sebutkan beberapa fasilitas umum yang terdapat di sana. Karena salah satu memilih tempat tinggal yang tepat adalah melihat fasilitas umum yang terdapat di sana. Fasilitas umum yang patut ada di tempat tinggal adalah fasilitas pendidikan atau sekolah, fasilitas kesehatan, pusat perbelanjaan, dan fasilitas umum lainnya. Semakin lengkap fasilitas umum yang terdapat di sana, maka dapat dikatakan bahwa lokasi prumahan sangat strategis. Berikut beberapa fasilitas umum yang terdapat di Perumahan Panorama Serpong.

Fasilitas Pendidikan

Fasilitas pendidikan sangatlah penting, karena untuk menunjang pendidikan anak – anak. Pada lokasi perumahan ini tersedia banyak fasilitas pendidikan antara lain adalah Sekolah Isan Cendekia Madani yang berjarah 5,4 km yang menyediakan pendidikan untuk jenjang PG sampai SMA. Kemudian Global Islamic School yang berjarak hanya 2 km, Sekolah Santa Ursula yang berjarak 9,2 km, Sekolah Islam Al Azhar BSD yang berjarak sekitar 13,3 km.

Jika ingin memilih sekolah negeri yang dekat dengan perumahan maka terdapat SDN Bakti Jaya yang berjarak hanya 1,3 km, SMP N 4 Tangerang Selatan berjarak sekitar 4,4 km, dan sekolah SMA N 2 Tangerang Selatan yang berjarak sekitar 3,8 km. Selain itu terdapat juga fasilitas pendidikan untuk jenjang tinggi loh yaitu Institut Teknologi Indonesia yang berjarak sekitar 3,7 km yang dapat Anda tempuh hanya sekitar 10 menit dari perumahan.

Fasilitas Kesehatan

Selain fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan juga sangat penting untuk menjaga keluarga Anda apabila terdapat yang sakit. Di sekitar Perumahan Arya Lingga Manik Serpong terdapat klinik maupun dokter umum. Selain itu terdapat pula rumah sakit yang berada di sekililing perumahan, diantaranya adalah RS Medika BSD berjarak sekitar 11 km, RS Permata Pemulang yang hanya berjarak 1,9 km, RSIA Vitalaya yang berjarak sekitar 1,4 km, Hermin Sepong yang berjarak 2,3 km, RSUD Tangerang Selatan yang hanya berjarak 2 km, Eka Hospital BSD berjarak 8,1 km, RS Islam Asshobirin yang berjarak 13 km, dan beberapa rumah sakit lainnya.

Pusat Perbelanjaan

Untuk memenuhi kebutuhan pangan setiap harinya, maka memilih perumahan yang dekat dengan pusat perbelanjaan sangat penting untuk Anda perhatikan. Tidak hanya minimarket yang terdapat di Jl. Raya Puspiptek terdapat juga Pasar Modern BSD City yang berjarak 7,8 km. Jika Anda ingin berjalan-jalan bersama keluarga ke pusat perbelanjaan modern maka terdapat pula Teraskota yang berjarak 9,4 km, WTC Mall yang berjarak 13 km, Living World Mall berjarak 17 km, AEON Mall berjarak sekitar 12 km, dan Rhe Breeze BSD City yang berjarak sekitar 11 km.

Itulah beberapa fasilitas umum yang terdapat di Perumahan Arya Lingga Manik Serpong, Bagaimana apakah Anda tertarik dengan banyaknya fasilitas umum yang menunjang? Perumahan ini berdiri di atas lahan seluas 8,2 hektar dan mempunyai lebih dari 500 unit hunian dengan beberapa tipe atau ukuran yang berbeda-beda. Ukuran terbesar adalah 70/120 dan 90/90, sedangkan untuk tipe ukurang kecil adalah 27/72 dan 36/72.

PT Arya Lingga Manik tidak hanya menyediakan perumahan yang berlokasi di Serpong saja. Teradapat perumahan lain di antaranya Panorama Cibodas, Panorama Niaga, Panorama Bali Residence, Panorama Sepatan dan Panorama Bintaro. Sehingga jika Anda tidak berniat tinggal di Serpong maka terdapat tempat lain yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Jika Anda tidak sedang mencari tempat tinggal, jangan khawatir Anda juga dapat melakukan investasi property di perumahan ini.

Dengan adanya artikel ini, semoga dapat membantu Anda untuk mencari tempat tinggal yang strategis yang dapat Anda sesuaikan dengan kriteria Anda. Arya Lingga Manik Serpong juga menyediakan harga yang sangat terjangkau. Sehingga Anda tidak perlu khawatir masalah harga, terutama jika lokasi tempat tinggal sangat strategis.

Jika penasaran maka Anda dapat langsung survey lokasi secara langsung dan bertanya-tanya mengenai harga dan fasilitas yang disediakan. Maih banyak lagi beberapa alternative yang dapat Anda jadikan sebagai hunian, diantaranya adalah The Villas Town House, Serpong Garden, Duta Garden dan beberapa hunian lainnya.



Source link